Posted on

10 : “Pure and Impure Grappler”

Waahh.. gak kerasa nih udah sampai ke cerita ke-10!🙂

Kali ini, Sousuke dan Kaname dapet tugas dari sekolah buat minta izin ke klub karate untuk menghancurkan dojonya. Alasannya sederhana. Karena dojo yang dimiliki oleh klub karate sudah tua dan anggotanya pun hanya sedikit. Kontan saja, anggota dari klub karate gak sudi tempat yang biasa mereka gunakan untuk latihan harus dihancurkan. Akhirnya, mereka menantang Sousuke untuk bertarung melawan mereka satu demi satu dengan syarat : jika Sousuke menang, dojo itu boleh dihancurkan. Namun, jika Sousuke kalah, Kaname akan dijadikan sebagai manager klub karate! Dan dengan entengnya Sousuke bersedia menerima tantangan itu tanpa berkompromi dulu dengan Kaname (yaa.. kalian tau sendiri lah kayak gimana kalo Kaname marah.. :D)

Saat melawan petarung pertama, Sousuke menggunakan pistolnya. Si lawan gak terima kalau Sousuke menggunakan senjata. Menurutnya, bela diri itu sangat dilarang untuk menggunakan senjata alias tangan kosong. Melawan petarung kedua, Sousuke memang tidak menggunakan senjata. Lalu, apa yang dia gunakan? Jengjreeengg!! Hydrant, Sodara-Sodara! Ya iyalah, si lawan kalah gara-gara matanya pedih. Ketika tiba giliran petarung ketiga, Sousuke dengan muka biasa aja, ngasih bom ke arah si lawan (yang sebenernya gak berbahaya karena belum ditarik pelatuknya) tapi tetep ngebuat si lawan syok, terus akhirnya dipukul deh sama Sousuke. Menurut dia, itu sah aja kan? Kan pake tangan kosong?? (iya deh Sousuke, gimana kamu aja..)

Mendengar keributan itu, ketua klub karate, Tsubaki Issei, dateng terus minta Sousuke untuk bertarung ngelawan dia. Jurus-jurus karate yang dipake udah lengkap tuh, cuma satu kekurangannya. Issei gak bisa ngeliat jelas tanpa kaca mata super tebalnya itu. Waktu akhirnya dia memutuskan untuk memakai kaca matanya, dia melihat Kaname dan langsung ingat sama kejadian sehari sebelumnya..

Jadi gini, Kaname sama Kyoko lagi jalan di gang sepi gitu. Terus, ada segerombolan cowok yang ngegodain mereka. Eh, datanglah Issei dengan gagah buat nyelamatin mereka. Melihat tangan Issei yang terluka, Kaname ngasih plester. Semenjak itu, Issei jadi suka deh sama Kaname..

Balik lagi ke dojo..

Gara-gara kesenengan karena tau bahwa Kaname satu sekolah dengannya, Issei jadi kalah deh, dipukul sama Sousuke. So, in the end, they succeed to complete their mission!

The Best Part : waktu Sousuke bertarung sama anggota klub karate. Sumpah, konyol!

After Taste : jadi pengen belajar karate.. ^^

About extra-ordinary girl

Annyeong haseo! ^^ Ini adalah profil singkatku sebagai penulis blog ini.. Namaku Yuzy Fauzyah, biasa dipanggil Yuzy, Juje, atau Usi. Aku lahir di Bandung, 21 September 1993. Saat ini, aku bersekolah di SMA Negeri 24 Bandung kelas XII IPA 5. Bagi yang ingin mengenal lebih dekat, bisa add di : Facebook : yuzy_fauzyah@yahoo.com Plurk : yuzy_akajuje@yahoo.com Thanks for visiting! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s