We may love the wrong person, cry for the wrong person. But one thing is sure, mistakes help us to find the right person.

Advertisements

Close to You (They Long to Be)

Why do birds suddenly appear
Every time you are near?
Just like me, they long to be
Close to you

Why do stars fall down from the sky
Every time you walk by?
Just like me, they long to be
Close to you

On the day that you were born
and the angels got together
And decided to create a dream come true
So they sprinkled moon dust
in your hair of golden starlight in your eyes of blue

That is why all the girls in town
Follow you all around
Just like me, they long to be
Close to you

On the day that you were born
and the angels got together
And decided to create a dream come true
So they sprinkled moon dust
in your hair of gold
And starlight in your eyes of blue

That is why all the girls in town
Follow you all around
Just like me, they long to be
Close to you

Just like me, they long to be
Close to you

-The Carpenters-

“27-04-2011, just like this song, close to you.. :)”

Paparazzi : where I belong

Cerita pertama datang dari kata paparazzi. So, what is paparazzi?

Paparazzi adalah singkatan dari Pasukan Ipa Lima Rajin dan Azik *agak maksa sih tapi aku suka nama ini 😉 sejarahnya sih gara-gara kita suka foto-fotoin orang yang gak kobe alias snapshot* Kelas ini adalah tempatku menuntut ilmu selama di SMA mulai dari kelas 2 sampe kelas 3. Makanya, aku ngerasa punya keluarga besar kedua karena udah ngerasa deket banget sama mereka 🙂

Pertama kenal sama anak-anak paparazzi, masih rada canggung dan keliatan semuanya juga masih pada malu-malu kucing, haha. Kayak masih ada pembatas di antara kita. Kebanyakan anak-anak pada ngumpul sama temen sekelas mereka waktu kelas 1. Tapi lama-kelamaan, kita udah bisa nyatu dan mulai keliatan kompak. Acara kelas pertama yang kita bikin adalah pergi ke Ciwidey *sayang banget aku gak ikut waktu itu*. Selanjutnya:

main ke bonbin
bikin mading sama majalah kelas bareng
candle light dinner waktu bubar *alasan yang paling tepat adalah gara-gara lampu di kelas gak nyala, LOL*
latihan senam sekelas di lapangan waktu pulang sekolah
bikin foto bentuk A5 di lapang
table manner biologi
makan bareng di lapang sekolah
rujak dan seblak party
tour Pangandaran buat para cowok
camping di Garut
tukar kado dan curhat bareng
nonton film
jalan-jalan dan foto buat booklet ke Taman Bunga. Hal kecil pun bisa berarti banget selama sama paparazzi 🙂

Mitos selanjutnya tentang kelas ini adalah kita suka ngoleksi piala, hehe. Mulai dari juara 1 supporter terbaik selama 2 tahun berturut-turut *gimana nggak, orang kita niat banget bikin spanduk, pompom, balon, bawa-bawa boneka buat properti, bikin topi ulang tahun, sama terompet :D* Selain itu, juara 1 lomba kebersihan kelas, juara 1 futsal se-SMAN 24 Bandung waktu kelas 2 dan juara 2 futsal waktu kelas 3. Oiya, ada lagi. Juara 1 lomba cerdas cermat! Keren kaan? hihi

Nah, sebentar lagi aku mau cerita soal kita nih. Soal paparazzi yang kompak, rame, rajin kayak namanya *iya gitu?*, seru, gokil, tapi bikin betah dan ngangenin. Jadi tunggu aja ya, guys ^o^

Penasaran sama penampakan paparazzi? Ini dia..

Ini foto kelas waktu kelas 2. Cantik-cantik dan genteng-ganteng kan? 😀

Btw, selamat hari Kartini ya buat semua perempuan di Indonesia! 🙂 *gak nyambung biarin ya, guys hihi*

I’m back, everyone!

Hai, semuanyaa! Kangen banget ni si yuzy buat nulis di blog ini lagi. Sebenernya kemaren-kemaren bukannya gak mau nulis, tapi karena kesibukan seorang siswi kelas 3 SMA yang harus mempersiapkan US, UN, dan SNMPTN *hah, sok sibuk ni orang! :D*, aku jadi gak bisa nulis deh. Alhamdulillah, setelah US di bulan Maret dan UN di bulan April *yang baru aja selesai hari ini*, aku bisa gabung lagi sama kalian. Senengnyaa ^o^

Well, pengen cerita sedikiit aja, boleh ya? hihi

Seminggu ini, mulai dari tanggal 18-21 April 2011, jadi salah satu minggu yang paling menentukan bagi siswa/i SMA di Indonesia karena adanya Ujian Nasional. Sebelumnya, pada tanggal 7 Maret 2011, kami telah mengikuti Ujian Sekolah yang jadi salah satu faktor penentu kelulusan tahun ini. Alhamdulillah, Allah ngasih kemudahan dan kelancaran kepadaku. Semoga Allah juga memberikan hasil yang terbaik melalui kelulusan dengan nilai yang maksimal, amin 🙂

Now, are you ready for my next story? Just stay tune then, coz I have a lot of  stories that I wanna share to you, guys 😉

1, 2, 3, 4

1, 2, 1, 2, 3, 4

Give me more lovin’ than I’ve ever had
Make it all better when I’m feelin’ sad
Tell me that I’m special even when I know I’m not

Make me feel good when I hurt so bad
Barely gettin’ mad, I’m so glad I found you
I love bein’ around you
You make it easy, it’s as easy as 1, 2, 1, 2, 3, 4

There’s only one thing to do
Three words for you I love you
There’s only one way to say
Those three words and that’s what I’ll do, I love you

Give me more lovin’ from the very start
Piece me back together when I fall apart
Tell me things you never even tell your closest friends

Make me feel good when I hurt so bad
Best that I’ve had, I’m so glad that I found you
I love bein’ around you
You make it easy, it’s as easy as 1, 2, 1, 2, 3, 4

There’s only one thing to do
Three words for you I love you
There’s only one way to say
Those three words and that’s what I’ll do, I love you
I love you

You make it easy, it’s easy as 1, 2, 1, 2, 3, 4

There’s only one thing to do
Three words for you I love you
There’s only one way to say
Those three words and that’s what I’ll do, I love you
I love you

1, 2, 3, 4
I love you
I love you

-Plain White T’s-

The Call

It started out as a feeling
Which then grew into a hope
Which then turned into a quiet thought
Which then turned into a quiet word

And then that word grew louder and louder
Til it was a battle cry

I’ll come back
When you call me
No need to say goodbye

Just because everything’s changing
Doesn’t mean it’s never
Been this way before

All you can do is try to know
Who your friends are
As you head off to the war

Pick a star on the dark horizon
And follow the light

You’ll come back
When it’s over
No need to say good bye

You’ll come back
When it’s over
No need to say good bye..

Now we’re back to the beginning
It’s just a feeling and no one knows yet
But just because they can’t feel it too
Doesn’t mean that you have to forget

Let your memories grow stronger and stronger
Til they’re before your eyes

You’ll come back
When they call you
No need to say good bye

You’ll come back
When they call you
No need to say good bye..

-Regina Spektor, OST Narnia : Prince Caspian-

Kesan pertama waktu denger lagu ini adalah : serasa lagi di negeri dongeng. Suara Spektor merduuu banget, ngebawa kita ke alam mimpi yang indah dan gak pengen balik lagi. Lebih dari semua itu, yang paling aku suka dari lagu ini adalah liriknya. Well, it is recommended 🙂

Biologi, asal usul kehidupan

Perempuan terbuat dari tulang rusuk laki-laki

Aku selalu mengartikan kiasan tersebut sebagai : perempuan harus dilindungi, makanya dibuat dari tulang rusuk laki-laki agar dekat dengan tangannya. Dengan begitu, seorang laki-laki dapat melindungi perempuan yang disayanginya..

Tapi sekarang aku mengerti makna kiasan itu.

Allah SWT menciptakan manusia untuk saling menyayangi dan menghargai, begitu juga antara perempuan dan laki-laki. Hidup berdampingan, sejalan, dan seirama. Itulah sebabnya mengapa perempuan tidak diciptakan dari tulang tengkorak atau tulang kaki seorang laki-laki. Bukan untuk dipuja tapi bukan pula untuk diinjak-injak.. 🙂

Orang yang kehilangan sesuatu pasti akan mencarinya, apalagi kalau sesuatu itu penting banget. Seorang laki-laki yang kehilangan tulang rusuknya berarti harus mencari seorang perempuan sebagai tulang rusuknya itu. Jadi, perempuan cukup menunggu sampai ada seorang laki-laki yang berkata, “Aku menemukan tulang rusukku yang hilang di dirimu..” 🙂

Makasih, Bu AW. Kata-kata ibu T.O.P banget! Kalo di FB, 1000 people like this, sama aku jadi 1001 *lebay banget sumpah* 😀

Jumat, 14 Januari 2011

Sebuah Perjuangan Untuk Cinta

Novel pertama dari dwilogi Padang Bulan ini bercerita tentang Enong, seorang gadis kecil yang harus berhenti sekolah karena tidak mempunyai biaya saat ayahnya meninggal dunia. Dia harus berjuang demi menghidupi ibu dan adik-adiknya, menjadikannya seorang perempuan pendulang timah pertama dalam sejarah. Selain itu, dikisahkan pula perjuangan cinta Ikal untuk A Ling.

Bahasa yang digunain Andrea Hirata pas banget dengan ciri khas Melayu dan kadang-kadang puitis, bikin aku ngerti sedalam apa cinta Ikal buat A Ling meskipun aku gak baca tetralogi Laskar Pelangi. Buku ini juga sarat dengan pelajaran-pelajaran hidup yang berharga. Baca buku ini bikin aku senyum-senyum sendiri, ketawa-ketawa gak jelas, mata berkaca-kaca, dan ngerasain apa yang Enong dan Ikal rasain. Pada intinya, perjuangan mereka sama, yaitu untuk cinta. Cinta Enong kepada keluarganya dan bahasa Inggris, serta cinta Ikal kepada A Ling. Aku suka buku ini! 🙂