Posted on

9 : “The Patient of Darkness”

Kayaknya Sousuke memang gak takut sama apa pun deh. Soalnya, waktu Kaname, Kyoko, dan Mizuki lagi cerita hantu, wajah Sousuke biasa aja dan gak nunjukkin reaksi ketakutan. Akhirnya, Kaname punya ide buat ngerjain Sousuke. Mereka pergi ke sebuah rumah sakit yang udah gak dipake lagi karena kebakaran. Pada awal perjalanan, Mizuki melihat seorang wanita tua yang melihat ke arah mereka dari lantai 2 rumah sakit itu. Dia pun memutuskan untuk pulang. So, tinggal Sousuke dan Kaname yang harus melanjutkan misi mereka.

Keangkeran rumah sakit itu terbukti saat beberapa kali terjadi penampakan dan suara-suara aneh yang terdengar. Kaname udah ketakutan setengah mati, tapi Sousuke masih tetap “stay cool” dan gak ngerasa ketakutan sama sekali. Ketika pada akhirnya mereka sampai di sebuah ruangan, mereka melihat seorang anak perempuan dengan wajah penuh darah. Kaname kaget dan saat dia mundur untuk pergi dari tempat itu, dia terjatuh. Ternyata dia menginjak lantai yang rapuh. Sousuke khawatir dan berusaha untuk menyelamatkan Kaname. Apalagi saat tubuh Kaname berlumur darah (sebenarnya itu hanya cat berwarna merah tapi memang terlihat seperti darah jika dilihat dari tempat Sousuke). Fortunately, gak lama kemudian Kaname sadar dan hal pertama yang dia lihat adalah wajah ketakutan Sousuke yang gak Sousuke perlihatkan sekalipun melihat sesuatu yang menyeramkan!

The Best Part :

“Apa kau takut saat melihatku terjatuh?” Kaname bertanya kepada Sousuke.

Lama tak terdengar jawaban. Sousuke hanya mengayuh sepeda yang membonceng Kaname. Tapi kemudian,”Ya..”

After Taste : Semua orang pasti punya kelemahan dan ketakutan masing-masing. Termasuk Sousuke yang takut sesuatu yang buruk menimpa Kaname..

About extra-ordinary girl

Annyeong haseo! ^^ Ini adalah profil singkatku sebagai penulis blog ini.. Namaku Yuzy Fauzyah, biasa dipanggil Yuzy, Juje, atau Usi. Aku lahir di Bandung, 21 September 1993. Saat ini, aku bersekolah di SMA Negeri 24 Bandung kelas XII IPA 5. Bagi yang ingin mengenal lebih dekat, bisa add di : Facebook : yuzy_fauzyah@yahoo.com Plurk : yuzy_akajuje@yahoo.com Thanks for visiting! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s