Posted on

Cinta

Semua insan pasti akan merasakan perasaan ini

perasaaan yang begitu tulus dan suci

perasaan yang bisa membuat orang lupa akan segalanya

perasaan yang sangat manis

perasaan ingin melindungi satu sama lain

perasaan yang tidak akan pernah bisa dimengerti oleh siapa pun

perasaan yang abstrak

perasaan yang tidak bisa dilukiskan oleh apa pun

perasaan senang, sedih, perih, terluka

semua tercampur jadi satu

perasaan ingin memiliki satu sama lain..

 

Tetapi terkadang aku tidak bisa memilikinya

aku hanya bisa berusaha membuatnya selalu tersenyum

berusaha membuatnya nyaman di sekitarku

berusaha agar dia tidak bersedih

berusaha agar dia tidak terluka sedikit pun

dan karena itu semua

aku jadi mengerti

bahwa cinta itu tidak harus memiliki

bahwa masih banyak hal yang bisa aku lakukan untuknya

bahwa rasa cinta itu tidak bisa dipaksakan

karena dengan begitu pun

aku masih bisa membuatnya tersenyum

aku masih bisa membuatnya nyaman di sekitarku

aku masih bisa membuatnya tidak bersedih

aku masih bisa melindunginya

karena bagiku

itu semua adalah hal yang paling berharga

mungkin

hanya ini yang bisa aku lakukan untuknya

tetapi

melihatnya bahagia

berjumpa dengannya

bisa bersama dirinya

itu semua sudah cukup bagiku

 

Semoga dia akan tetap tersenyum

sampai kapan pun

karena dengan melihatnya bahagia

dunia pun akan merasa gembira..

“2005, saat cinta membangunkan aku untuk kali pertama..”

About extra-ordinary girl

Annyeong haseo! ^^ Ini adalah profil singkatku sebagai penulis blog ini.. Namaku Yuzy Fauzyah, biasa dipanggil Yuzy, Juje, atau Usi. Aku lahir di Bandung, 21 September 1993. Saat ini, aku bersekolah di SMA Negeri 24 Bandung kelas XII IPA 5. Bagi yang ingin mengenal lebih dekat, bisa add di : Facebook : yuzy_fauzyah@yahoo.com Plurk : yuzy_akajuje@yahoo.com Thanks for visiting! :)

Leave a Reply

