Posted on

Menulis adalah..

duniaku. Tempat di mana aku bisa menjadi diriku seutuhnya tanpa harus berpura-pura menjadi siapa pun. Aku bisa bebas ngungkapin semua yang aku pikirkan dan aku rasakan.

Banyak orang bilang kalo nulis itu susah. Kita harus punya kemampuan dan sense sastra yang bagus. Tapi itu gak berlaku buatku. Itu cuma sebagian kecil dari inti menulis. Hal yang lebih penting adalah menghargai apa yang ada di pikiran dan hati kita lalu berani untuk mengungkapkannya tanpa harus khawatir apa yang bakal orang pikirkan. Aku pikir semua orang pasti bisa nulis dan bisa ngembangin anugerah yang satu ini diawali dengan kemauan.😉

Nulis itu gak susah kok. Nulis itu hal yang paling gampang di dunia. Dan aku akan terus menulis karena itu adalah bentuk rasa syukurku atas anugerah yang biasa tapi bisa jadi sangat istimewa saat kita menyukainya.

Eh, kesannya lebay banget ya, guys?😀 Tapi itu definisi menulis buat aku. Aku suka menulis dan aku bahagia karenanya.. ^.^

“Hope you can feel what I feel toward writing..”🙂

About extra-ordinary girl

Annyeong haseo! ^^ Ini adalah profil singkatku sebagai penulis blog ini.. Namaku Yuzy Fauzyah, biasa dipanggil Yuzy, Juje, atau Usi. Aku lahir di Bandung, 21 September 1993. Saat ini, aku bersekolah di SMA Negeri 24 Bandung kelas XII IPA 5. Bagi yang ingin mengenal lebih dekat, bisa add di : Facebook : yuzy_fauzyah@yahoo.com Plurk : yuzy_akajuje@yahoo.com Thanks for visiting! :)

Leave a Reply

