Posted on

14 : “The Goddess’ Visit to Japan (The Onsen Chapter)”

Next, liburan rombongan Kaname dan Sousuke ke pemandian air panas. Selain temen-temen deket mereka di sekolah, ada Mao sama Kurz yang ikutan nimbrung ni. Waah.. bisa dibayangin kan gimana situasinya kalo udah ada Kurz? -,-”

Perjalanan ke tempat tujuan dilewati dengan penuh penderitaan oleh para cowok karena mereka harus menaiki mobil yang sempit banget. Sementara itu, para cewek dengan nyaman naik mobil yang luas. Dari awal, cowok-cowok emang udah ngerencanain buat ngintip cewek-cewek yang lagi pada berendam di air panas. Bisa nebak apa yang diucapin sama Sousuke gak? Dia cuma bilang, “Lakukan semuanya dengan wajar.”😀

Setelah sampai, semua cowok kecuali Sousuke menjalankan “misi” mereka. Pertamanya dilakuin dari hal yang mudah. Karena tempat pemandiannya sebelahan, mereka ngebor dinding yang terbuat dari sekat. Ternyata, dinding itu udah dilapisin sama beton. Akhirnya mereka nyari cara lain tapi selalu gagal soalnya diam-diam Sousuke sama Mao udah nyiapin perlindungan ekstra biar rencana mereka gak berhasil. Namun, mereka gak gampang nyerah. Dengan Kurz sebagai komandan, mereka semua nyusun strategi yang rumit banget (sampai ngitarin pemandian itu) buat sampe di tempat pemandian cewek. Tapi akhirnya konyol banget! Waktu udah sampai, yang ada di kolam itu bukan target mereka tapi Sousuke yang dengan tiis ngomong gini, “Kau salah tempat.” LOL!

The Best Part : ada adegan waktu mereka makan malam, Sousuke duduk di antara Kaname dan Tessa, terus dia kebingungan waktu harus milih nasi mana yang mau dia makan. ^o^

After Taste : ternyata cowok itu kalau ada maunya bisa ngelakuin apa aja.. haduuh.. -,-“

About extra-ordinary girl

Annyeong haseo! ^^ Ini adalah profil singkatku sebagai penulis blog ini.. Namaku Yuzy Fauzyah, biasa dipanggil Yuzy, Juje, atau Usi. Aku lahir di Bandung, 21 September 1993. Saat ini, aku bersekolah di SMA Negeri 24 Bandung kelas XII IPA 5. Bagi yang ingin mengenal lebih dekat, bisa add di : Facebook : yuzy_fauzyah@yahoo.com Plurk : yuzy_akajuje@yahoo.com Thanks for visiting! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s