Posted on

8 : “The Hard Sell Fetish”

Tidak! Nampaknya, semua perempuan di Tokyo harus berwaspada jika pulang malam hari sendirian. Karena ada seseorang yang selalu memakai penutup kepala berbentuk kuda dan mengganggu mereka. Salah satu korbannya adalah Kyoko, sahabat Kaname. Namun, saat keesokan harinya, Kyoko terlihat baik-baik saja dan sangat gembira karena poninya telah dibentuk dengan model terbaru oleh “the weird pervert” itu.

Kaname pun melaporkan kejadian ini kepada polisi. Akan tetapi, Kaname malah dimintai bantuan lagi oleh seorang polisi wanita stres (masih ingat kan dengan cerita keempat?) sebagai umpan. Akhirnya, Kaname memutuskan untuk menerima tawaran itu.

Pada malam harinya, rencana pun dilaksanakan. Kaname berjalan sendirian, sedangkan Sousuke yang tetap melindungi Kaname bersembunyi di balik semak-semak dengan memakai kostum Bonta-kun. Sementara itu, polisi wanita stres itu juga bersembunyi di tempat yang lain. Tidak lama kemudian, muncullah “the weird pervert” sambil membawa sisir dan rol rambut. Sousuke pun keluar dari semak-semak untuk menyelamatkan Kaname. Namun, si polisi malah mengira Sousuke sebagai buronannya yang memakai kostum Bonta-kun. Akhirnya, Sousuke dan polisi itu pun bertengkar. Di akhir cerita, “the weird pervert” yang sebenarnya pun tertangkap. Ternyata, dia adalah seorang paman yang terobsesi dengan potongan rambut poni dan tidak bermaksud berbuat kejahatan.

The Best Part : waktu Sousuke sama polisi stres itu sibuk berantem, Kaname terpaksa harus menyelamatkan diri dari kejaran paman itu. Ricuh banget la..

After Taste : aneh-aneh aja ya? Masa ada paman yang terobsesi sama potongan rambut poni sampai segitunya?

About extra-ordinary girl

Annyeong haseo! ^^ Ini adalah profil singkatku sebagai penulis blog ini.. Namaku Yuzy Fauzyah, biasa dipanggil Yuzy, Juje, atau Usi. Aku lahir di Bandung, 21 September 1993. Saat ini, aku bersekolah di SMA Negeri 24 Bandung kelas XII IPA 5. Bagi yang ingin mengenal lebih dekat, bisa add di : Facebook : yuzy_fauzyah@yahoo.com Plurk : yuzy_akajuje@yahoo.com Thanks for visiting! :)

2 responses to “8 : “The Hard Sell Fetish”

  1. Berkunjung…!
    Wah, rupanya Yuzy suka anime ya? Posting-annya bagus nih, dengan penutup yang asyik juga. Konsisten. Ayo, kapan-kapan berkunjung ke blog-blognya b’Diah juga ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s