Posted on

4 : “A Fruitless Lunch Time”

Sousuke dan Kaname mendapat tugas sekolah untuk mempelajari sejarah Jepang dari Fujisaki sensei. Tugas itu harus dikumpulkan keesokan harinya, sedangkan Sousuke belum mengerjakannya. Karena guru sejarah itu terkenal dengan “kekejamannya”, Kaname bersedia meminjamkan buku catatannya kepada Sousuke dengan syarat Sousuke harus membawa buku catatannya esok, pada saat tugas itu dikumpulkan.

Sepulang sekolah, Sousuke mempelajari catatan sejarah Kaname hingga keesokan harinya tanpa tidur. Saat masih belajar, dia mendengar teriakan tetangganya dan segera melihat ke rumahnya. Karena Sousuke datang secara tiba-tiba dan menerobos masuk ke rumahnya, tetangga itu memukul Sousuke.

Saat di sekolah, Kaname meminta buku catatannya kepada Sousuke. Ternyata, Sousuke lupa membawanya! Karena sangat marah, Kaname memukul Sousuke dan memintanya datang ke ruang guru untuk menjelaskan hal ini kepada Fujisaki sensei. Tetapi, ternyata Fujisaki sensei tidak ada di ruang guru. Akhirnya, Kaname berinisiatif untuk mengambil buku catatannya di rumah Sousuke dan kembali ke sekolah saat pelajaran sejarah dimulai sesudah istirahat.

Perjalanan mereka untuk mengambil catatan Kaname tidaklah mudah. Mulai dari kehilangan taksi saat Kaname sudah mendapatkan bukunya karena Sousuke mengancam sopir taksi itu untuk menunggunya (kalau tidak, dia akan menembak sopir taksi itu!), lalu dikejar-kejar polisi stres karena mereka menaiki sepeda berdua, naik ke kereta yang salah, sampai akhirnya mereka telat sampai di sekolah karena jam pelajaran sejarah sudah dimulai.

Keadaan bertambah parah saat Sousuke terserang flu berat karena begadang semalaman dan harus berlari untuk mengambil buku catatan Kaname. Akhirnya Kaname mau memaafkannya dan membawanya ke UKS. Saat tiba di UKS, ternyata Fujisaki sensei juga sedang tidur di sana karena beliau pingsan tadi pagi. Sebenarnya, Sousuke sudah mengetahui hal ini, tetapi saat dia mau menjelaskannya kepada Kaname, Kaname sangat marah dan tidak mau mendengarkan. Intinya, petualangan mereka itu sia-sia karena tugas sejarah harusnya dikumpulkan di akhir hari itu! Huahahaha…. (LOL)

The Best Part : waktu Sousuke sama Kaname naik sepeda berdua terus melewati sawah gitu.. so romantic!

After Taste : I just wanna say one thing : BAKA! haha..

About extra-ordinary girl

Annyeong haseo! ^^ Ini adalah profil singkatku sebagai penulis blog ini.. Namaku Yuzy Fauzyah, biasa dipanggil Yuzy, Juje, atau Usi. Aku lahir di Bandung, 21 September 1993. Saat ini, aku bersekolah di SMA Negeri 24 Bandung kelas XII IPA 5. Bagi yang ingin mengenal lebih dekat, bisa add di : Facebook : yuzy_fauzyah@yahoo.com Plurk : yuzy_akajuje@yahoo.com Thanks for visiting! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s